PENGARUH IKLAN, HARGA DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA)

Main Author: PRATIWI, DANIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.untirta.ac.id/800/1/PENGARUH%20IKLAN%2C%20HARGA%20DAN%20CITRA%20MERK%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20SMARTPHONE%20IPHONE%20-%20Copy.pdf
http://eprints.untirta.ac.id/800/
http://kom.fisip-untirta.ac.id/

Internet

http://eprints.untirta.ac.id/800/1/PENGARUH%20IKLAN%2C%20HARGA%20DAN%20CITRA%20MERK%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20SMARTPHONE%20IPHONE%20-%20Copy.pdf
http://eprints.untirta.ac.id/800/
http://kom.fisip-untirta.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.