PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN COOPERATIVE, INTEEGRATED, READING, AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KETERAMPILAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS VII SMP WIPAMA KABUPATEN TANGERANG
Main Author: | OKTAFIANI, TIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/7353/1/PENGARUH%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20STUDENT%20TEAMS.pdf https://eprints.untirta.ac.id/7353/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/7353/1/PENGARUH%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20STUDENT%20TEAMS.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/7353/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |