PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIRED STORY TELLING (BERCERITA BERPASANGAN) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS X SMA ISLAM MUTIARA BANGSA TAHUN AJARAN 2014/2015

Main Author: OMAH, OMAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/7096/1/PENGARUH%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20KOOPERATIF%20TIPE%20PAIRED%20STORY%20TELLING%20%28BERCERITA%20BERPASANGAN%29%20TERHADAP%20KEMAMPUAN%20MENULIS%20CERPEN%20PADA%20SISWA%20KELAS%20X%20SMA%20ISLAM%20MUTIARA%20BANGSA.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/7096/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/7096/1/PENGARUH%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20KOOPERATIF%20TIPE%20PAIRED%20STORY%20TELLING%20%28BERCERITA%20BERPASANGAN%29%20TERHADAP%20KEMAMPUAN%20MENULIS%20CERPEN%20PADA%20SISWA%20KELAS%20X%20SMA%20ISLAM%20MUTIARA%20BANGSA.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/7096/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.