PENGARUH LAYANAN E-SERVICE FISIP UNTIRTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA (Studi Kasus Word Of Mouth, Personal Need, Past Experience, External Communications, Expected Service dan Perceived Service Program Studi Ilmu Komunikasi Tahun Ajaran 2011-2013)
Main Authors: | Irene, Asri Gebby, Mukhroman, Iman, Nesia, Andin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.untirta.ac.id/508/1/PENGARUH%20LAYANAN%20E-SERVICE%20%20FISIP%20UNTIRTA%20TERHADAP%20TINGKAT%20KEPUASAN%20MAHASISWA%20-%20Copy.pdf http://eprints.untirta.ac.id/508/ http://kom.fisip-untirta.ac.id/ |
Internet
http://eprints.untirta.ac.id/508/1/PENGARUH%20LAYANAN%20E-SERVICE%20%20FISIP%20UNTIRTA%20TERHADAP%20TINGKAT%20KEPUASAN%20MAHASISWA%20-%20Copy.pdfhttp://eprints.untirta.ac.id/508/
http://kom.fisip-untirta.ac.id/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |