PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM)
Main Author: | Rakafathia, Fesa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/4284/1/Pengaruh%20dimensi%20kualitas%20layanan%20terhadap%20loyalitas%20pelanggan%20melalui%20kepuasan%20pelanggan.pdf https://eprints.untirta.ac.id/4284/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/4284/1/Pengaruh%20dimensi%20kualitas%20layanan%20terhadap%20loyalitas%20pelanggan%20melalui%20kepuasan%20pelanggan.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/4284/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |