PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPUASAN PEDAGANG DI PASAR KRANGGOT CILEGON
Main Author: | LIA CINTARI, EMMY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/3192/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20BAIK%20SECARA%20LANGSUNG%20MAUPUN%20MELALUI%20VARIABEL%20INTERVENING%20KEPUASAN%20PEDAGANG%20DI%20PASAR%20KRANGGOT%20CILEGON.pdf https://eprints.untirta.ac.id/3192/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/3192/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20BAIK%20SECARA%20LANGSUNG%20MAUPUN%20MELALUI%20VARIABEL%20INTERVENING%20KEPUASAN%20PEDAGANG%20DI%20PASAR%20KRANGGOT%20CILEGON.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/3192/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |