PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPUASAN PEDAGANG DI PASAR KRANGGOT CILEGON

Main Author: LIA CINTARI, EMMY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/3192/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20BAIK%20SECARA%20LANGSUNG%20MAUPUN%20MELALUI%20VARIABEL%20INTERVENING%20KEPUASAN%20PEDAGANG%20DI%20PASAR%20KRANGGOT%20CILEGON.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/3192/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/3192/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20BAIK%20SECARA%20LANGSUNG%20MAUPUN%20MELALUI%20VARIABEL%20INTERVENING%20KEPUASAN%20PEDAGANG%20DI%20PASAR%20KRANGGOT%20CILEGON.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/3192/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.