ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA JASA TERHADAP KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN PERINTIS PENYEBERANGAN
Main Author: | IBRAHIM, MUHAMMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/2983/1/ANALISIS%20TINGKAT%20KEPUASAN%20PENGGUNA%20JASA%20TERHADAP%20KINERJA%20PELAYANAN%20ANGKUTAN%20PERINTIS%20PENYEBERANGAN%20%28Studi%20Kasus%20Angkutan%20Penyeberangan%20Pulau%20Panjang%20%E2%80%93%20Bojonegara%29.pdf https://eprints.untirta.ac.id/2983/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/2983/1/ANALISIS%20TINGKAT%20KEPUASAN%20PENGGUNA%20JASA%20TERHADAP%20KINERJA%20PELAYANAN%20ANGKUTAN%20PERINTIS%20PENYEBERANGAN%20%28Studi%20Kasus%20Angkutan%20Penyeberangan%20Pulau%20Panjang%20%E2%80%93%20Bojonegara%29.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/2983/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |