PENILAIAN KINERJA UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK DI KOTA CILEGON TAHUN 2020

Main Authors: Fuad, Anis, Dewi, Shanty Kartika, Indriyany, Ika Arinia, Godjali, M. Rizky, Nurrohman, Bayu, Mayrudin, Yeby Ma’asan, Utami, Wahyu Kartiko, Hikmawan, M. Dian, Ramadhan, Gilang
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sultan Ageng Tirtayasa , 2020
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/15478/1/Laporan%20Penilaian%20Kompetisi%20Pelayanan%20Publik%20Kota%20Cilegon%202020.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15478/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari kegiatan Kompetisi Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon ini adalah (1) Mengetahui capaian kinerja penyelenggara pelayanan publik. (2) Mendorong kreativitas dan inovasi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. (3) Memberikan saran perbaikan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik melalui pemanfaatan hasil evaluasi. (4) Menjamin kualitas pelaksanaan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pelaporan. Sasaran yang diharapkan dari kegiatan Kompetisi Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon ini adalah (1) Teridentifikasinya nilai Indeks Pelayanan Publik (IPP) pada masing-masing unit penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. (2) Teridentifikasinya permasalahan-permasalahan dan upaya perbaikan melalui pemanfaatan hasil evaluasi dan rencana tindak lanjut pada masing- masing unit penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.