Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH LABELISASI HALAL TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Mujigae Resto Serpong)

Tersimpan di:
Main Author: Nur Azizah, Noviani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/15174/1/COVER.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/2/BAB%201.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/3/BAB%202.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/4/BAB%203.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/5/BAB%204.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/6/BAB%205.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/15174/1/COVER.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/2/BAB%201.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/3/BAB%202.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/4/BAB%203.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/5/BAB%204.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/6/BAB%205.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/15174/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mobil Mitsubishi Xpander Di Cikupa Kab Tangerang)
    oleh: FACHLEVI, ADAM
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Konsumen Situs Shopee.co.id)
    oleh: Sutarno, Sutarno
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH REPUTASI DAN KEMUDAHAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Rumah Pelangi Di Instagram)
    oleh: Lauma, Zona
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...