Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening studi kasus pada konsumen Mujigae Resto Serpong. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Mujigae Resto Serpong. Sampel yang diambil pada penelitian ini adalah sebanyak 86 responden yang dihitung dengan rumus Slovin dengan teknik Random Sampling. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan path analysis untuk mengetahui pengaruh setelah dimediasi oleh variabel minat beli dengan bantuan software IBM SPSS versi 23. Hasil analisis regresi pada penelitian ini menunjukkan bahwa labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lalu labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan juga minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam uji analisis jalur, minat beli mampu memediasi pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian.