PENGARUH INOVASI BERKELANJUTAN DAN STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman di Provinsi Banten)
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Inovasi Berkelanjutan dan Strategi Diferensiasi terhadap Kinerja Perusahaan. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian adalah industry manufaktur sub sector maanan dan mminuman yg berada di Provinsi Banten, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Tknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis statistika pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil pengolahan data, diketahui nilai Adjisted R Square sebesar 0,332. Hal ini menunjukan variable independen Inovasi Berkelanjutan dan Strategi Diferensiasi mempunyai pengaruh terhadap variable dependen Kinerja Perusahaan sebesar 33 % sedangkan sisanya diperoleh oleh variable lain yg tidak terdapat pada model regresi. Hasil uji hipotesis, diketahui Inovasi Berkelanjutan dan Strategi diferensiasi berpengaruh terhadap Kinerja Perusahaan.