Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ELE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: KUN NOVARIA, VIDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/14496/1/COVER.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/2/BAB%201.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/3/BAB%202.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/4/BAB%203.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/5/BAB%204.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/6/BAB%205.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/14496/1/COVER.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/2/BAB%201.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/3/BAB%202.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/4/BAB%203.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/5/BAB%204.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/6/BAB%205.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/14496/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
    oleh: Rahmawati, Irma Awalia
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merk Suzuki di Kota Semarang)
    oleh: Purnomo, Edwind Maylando
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING dan WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pembelian Produk J.CO di Kota SEMARANG)
    oleh: IRIANTO, LUKCY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, EFEKTIVITAS IKLAN, REPUTASI PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LBPP LIA TEMBALANG
    oleh: Aeni, Nurul
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...