Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Membangun Kemandirian Pangan M...
  • Lokasi
Cover Image

Membangun Kemandirian Pangan Melalui Manajemen Komunikasi Pemasaran Sate Bandeng Sebagai Produk Unggulan Kota Serang

Tersimpan di:
Main Authors: Winangsih, Rahmi, Widyastuti, Nurprapti Wahyu, Widyastuti, Yeni
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Jember , 2019
Subjects:
Communication (General)
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/13897/1/17%20membangun%20kemandirian%20pangan%20melalui%20manajemen%20komunikasi%20pemasaran%20sate%20bandeng%20sebagai%20produk%20unggulan%20kota%20serang.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13897/2/Peer%20Review%20Membangun%20Kemandirian%20Pangan.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13897/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/13897/1/17%20membangun%20kemandirian%20pangan%20melalui%20manajemen%20komunikasi%20pemasaran%20sate%20bandeng%20sebagai%20produk%20unggulan%20kota%20serang.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13897/2/Peer%20Review%20Membangun%20Kemandirian%20Pangan.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13897/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Meningkatkan Daya Saing Produk Usaha Mikro Melalui Desain Kemasan Kelompok Usaha Produsen dan Retailer Makanan "Kue Subuh"
    oleh: Widyastuti, Nurprapti Wahyu, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Community Empowerment and Social Media Models as Marketing Communication Innovations for Local Culinary Products in Serang, Indonesia
    oleh: Widyastuti, Nurprapti Wahyu, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Preferensi Mahasiswa Baru Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Untirta
    oleh: Kurniawati, Rd Nia Kania, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Menemukan kembali (Recovery) Destination Branding Situs Banten Sebagai Potensi Wisata Budaya dan Religi
    oleh: Afrilla Framanik, Naniek, et al.
    Terbitan: (2012)
  • EVALUASI STRATEGI BRANDING GIPANG IKA-KE DALAM MEMBANGUN MEREK SEBAGAI PRODUK KULINER KOTA CILEGON
    oleh: UTAMI, FITRIANA LUCKY, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...