Menemukan kembali (Recovery) Destination Branding Situs Banten Sebagai Potensi Wisata Budaya dan Religi

Main Authors: Afrilla Framanik, Naniek, Widyastuti, Nurprapti Wahyu, Winangsih, Rahmi
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Untirta dan ISKI Serang , 2012
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/13894/1/14%20menemukan%20kembali%20%28recovery%29%20destination%20branding%20situs%20banten%20sebagai%20potensi%20wisata%20budaya%20dan%20religi.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13894/2/Peer%20Review%20Menemukan%20Kembali.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/13894/
Daftar Isi:
  • Branding adalah upaya memberikan sarana agar (daerah tujuan wisata) memiliki keunggulan kompetitif dibanding produk/destinasi lain. Banten Lama sebagai dalam ruang lingkupnya sebagai produk tujuan wisata, yaitu sejarah masa lalunya, lokasinya, situasi alamnya, nuansa religi dan penduduknya, serta kebudayaannya. Kondisi Situs Banten lama saat ini belum dioptimalkan. Bahkan bisa dikatakan, Situs Banten lama tidak dikelola dengan baik. Brand, memiliki banyak kesamaan dengan reputasi.