Menemukan kembali (Recovery) Destination Branding Situs Banten Sebagai Potensi Wisata Budaya dan Religi
Main Authors: | Afrilla Framanik, Naniek, Widyastuti, Nurprapti Wahyu, Winangsih, Rahmi |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Untirta dan ISKI Serang
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/13894/1/14%20menemukan%20kembali%20%28recovery%29%20destination%20branding%20situs%20banten%20sebagai%20potensi%20wisata%20budaya%20dan%20religi.pdf https://eprints.untirta.ac.id/13894/2/Peer%20Review%20Menemukan%20Kembali.pdf https://eprints.untirta.ac.id/13894/ |
Daftar Isi:
- Branding adalah upaya memberikan sarana agar (daerah tujuan wisata) memiliki keunggulan kompetitif dibanding produk/destinasi lain. Banten Lama sebagai dalam ruang lingkupnya sebagai produk tujuan wisata, yaitu sejarah masa lalunya, lokasinya, situasi alamnya, nuansa religi dan penduduknya, serta kebudayaannya. Kondisi Situs Banten lama saat ini belum dioptimalkan. Bahkan bisa dikatakan, Situs Banten lama tidak dikelola dengan baik. Brand, memiliki banyak kesamaan dengan reputasi.