KOMUNIKASI MARKETING FESTIVAL PESONA TANJUNG LESUNG 2017 DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN

Main Authors: DIFIANI, RAKHMANITA, Gumelar, Rangga G., Mukhroman, Iman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.untirta.ac.id/1327/1/KOMUNIKASI%20MARKETING%20FESTIVAL%20PESONA%20TANJUNG%20LESUNG%202017%20DALAM%20MENARIK%20-%20Copy.pdf
http://eprints.untirta.ac.id/1327/
http://kom.fisip-untirta.ac.id
Daftar Isi:
  • Rakhmanita Difiani. Nim. 6662130820. Skripsi. Komunikasi Marketing Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 Dalam Menarik Minat Wisatawan. Pembimbing I : Dr. Ing. Rangga Galura Gumelar, M.Si. dan Pembimbing II : Iman Mukhroman, S.Sos, M.Si Permasalahan yang ada dalam penelitian ini berupa minimnya kendaraan umum menuju Tanjung Lesung Resort, Promosi yang kurang memberikan dampak baik bagi Tanjung Lesung Resort karena hanya menggunakan Facebook dan Website. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bahwa Komunikasi Marketing Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 dalam menarik minat wisatawan dengan menggunakan advertising, sales promotion, public relations dan personal selling. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa penerapan advertising, sales promotion, public relations dan personal selling dalam event Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 dapat menarik minat wisatawan dengan adanya lomba X-Triathlon yang menjadi daya tarik dalam event tersebut. Penggunaan Tanjung Lesung Resort sebagai tempat diadakannya event Festival pesona Tanjung Lesung 2017 memiliki dampak yang baik bagi resort itu sendiri. Beberapa hambatan yang ada masih bias ditangani dan tidak begitu mempengaruhi daya tarik event Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 pada tahun berikutnya. Kata Kunci : Komunikasi Marketing. Lomba X-Triathlon. Festival Pesona Tanjung Lesung 2017.