PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA BRANDING PADA DREAM.CO.ID (Studi Deskriptif Kualitatif pada iklan Dream Resolusi Cantik)
Main Authors: | RIMAWATY, LULIYANA, Sihabudin, Ahmad, Witantra, Ari Pandu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.untirta.ac.id/1325/1/Pemanfaatan%20Instagram%20sebagai%20media%20Branding%20pada%20Dream_Luliyana%20Rimawaty_SKRIPSI_2019.docx%20-%20Copy.pdf http://eprints.untirta.ac.id/1325/ http://kom.fisip-untirta.ac.id |
Internet
http://eprints.untirta.ac.id/1325/1/Pemanfaatan%20Instagram%20sebagai%20media%20Branding%20pada%20Dream_Luliyana%20Rimawaty_SKRIPSI_2019.docx%20-%20Copy.pdfhttp://eprints.untirta.ac.id/1325/
http://kom.fisip-untirta.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |