PENYUSUNAN MODUL PEMBELAJARAN JARINGAN TUMBUHAN BERBASIS HAKIKAT SAINS
Main Author: | MARDIANI, EVI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/12604/1/PENYUSUNAN%20MODUL%20PEMBELAJARAN%20JARINGAN%20TUMBUHAN%20BERBASIS%20HAKIKAT%20SAINS.pdf https://eprints.untirta.ac.id/12604/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan modul pembelajaran pada materi jaringan tumbuhan berbasis hakikat sains dan mengetahui kualitas modul menurut penilaian para ahli. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (R & D) dengan model 3-D (Define, Design, dan Develop). Instrumen dalam penelitian ini adalah kuesioner dan angket penilaian. Modul dinilai dari aspek kelayakan isi/ materi, bahasa, penyajian dan kegrafikaan. Data yang diperoleh dari angket penilaian dianalisis secara kuantitatif. Data yang diperoleh dari kuesioner dianalisis secara deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa modul pembelajaran jaringan tumbuhan berbasis hakikat sains para ahli adalah sangat baik (SB).