PENGUKURAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA LOGISTIK DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI PT.XYZ
Main Author: | ARDIANTI, DINA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/12525/1/PENGUKURAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20DENGAN%20METODE.pdf https://eprints.untirta.ac.id/12525/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/12525/1/PENGUKURAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20DENGAN%20METODE.pdfhttps://eprints.untirta.ac.id/12525/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |