PENGUKURAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL DAN UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA LOGISTIK DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI PT.XYZ

Main Author: ARDIANTI, DINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/12525/1/PENGUKURAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20DENGAN%20METODE.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/12525/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/12525/1/PENGUKURAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20DENGAN%20METODE.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/12525/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.