PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL NETWORK PROCESS (ANP) DAN TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO AN IDEAL SOLUTION (TOPSIS) (Studi Kasus: PT. Sinar Cahya Mulya - Cilegon)
Main Author: | RISMAWAN, RIZKI AKBAR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.untirta.ac.id/11600/1/PEMILIHAN%20STRATEGI%20PEMASARAN%20MENGGUNAKAN%20METODE%20ANP%20DAN%20TOPSIS%20%28STUDI_%20KASUS%20PT%20SINAR%20CAHY.PDF https://eprints.untirta.ac.id/11600/ https://ft.untirta.ac.id/ |
Internet
https://eprints.untirta.ac.id/11600/1/PEMILIHAN%20STRATEGI%20PEMASARAN%20MENGGUNAKAN%20METODE%20ANP%20DAN%20TOPSIS%20%28STUDI_%20KASUS%20PT%20SINAR%20CAHY.PDFhttps://eprints.untirta.ac.id/11600/
https://ft.untirta.ac.id/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |