PEMILIHAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL NETWORK PROCESS (ANP) DAN TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO AN IDEAL SOLUTION (TOPSIS) (Studi Kasus: PT. Sinar Cahya Mulya - Cilegon)

Main Author: RISMAWAN, RIZKI AKBAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/11600/1/PEMILIHAN%20STRATEGI%20PEMASARAN%20MENGGUNAKAN%20METODE%20ANP%20DAN%20TOPSIS%20%28STUDI_%20KASUS%20PT%20SINAR%20CAHY.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/11600/
https://ft.untirta.ac.id/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/11600/1/PEMILIHAN%20STRATEGI%20PEMASARAN%20MENGGUNAKAN%20METODE%20ANP%20DAN%20TOPSIS%20%28STUDI_%20KASUS%20PT%20SINAR%20CAHY.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/11600/
https://ft.untirta.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.