PENGARUH PROMOSI KAFE SOBAHOLLIC DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (Survey di Kalangan Followers Kafe Sobahollic di Instagram)

Main Authors: ANGGRAENI, RENI NUR, Jaiz, Muhammad, Nurjuman, Husnan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.untirta.ac.id/1134/1/Skripsi%20RENI%20NUR%20ANGGRAENI_6662112450%20-%20Copy.pdf
http://eprints.untirta.ac.id/1134/
http://kom.fisip-untirta.ac.id
Daftar Isi:
  • Reni Nur Anggraeni. NIM. 6662112450. 2018. Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Skripsi. Pengaruh Promosi Kafe Sobahollic di Instagram Terhadap Minat Berkunjung (Survey di Kalangan Followers Kafe Sobahollic di Instagram). Pembimbing I: Muhammad Jaiz, S.Sos,. M.Pd dan Pembimbing II: Husnan Nurjuman, S.Ag.,M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi via media sosial Instagram Sobahollic terhadap minat berkunjung di Kafe Sobahollic dan seberapa besar pengaruh promosi via media sosial Instagram Sobahollic terhadap minat berkunjung di Kafe Sobahollic. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Desain yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari desain deskriptif dan kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sebanyak 92 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan alat uji statistik yakni SPSS Versi 20. Berdasarkan hasil uji t, diketahui terdapat pengaruh aplikasi online shop Lazada terhadap perilaku pembelian produk fashion. Selain itu, nilai R Square sebesar 0.532. artinya besarnya pengaruh aplikasi online shop Lazada terhadap perilaku pembelian produk fashion sebesar 53.2%. Kata Kunci : Promosi Media Sosial Instagram, Minat Berkunjung.