PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P (PRODUK, PRICE, PLACE dan PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE (Survei Pada Pengguna Aplikasi Gojek dan Grab di Kota Tangerang)
Main Authors: | SAPUTRA, DENI, Winangsih, Rahmi, Septa, Ronny Yudhi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.untirta.ac.id/1118/1/PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%204P%20%28PRODUK%2C%20PRICE%2C%20PLACE%20dan%20PROMOTION%29%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PELANGGAN%20%20D%20-%20Copy.pdf http://eprints.untirta.ac.id/1118/ http://kom.fisip-untirta.ac.id |
Internet
http://eprints.untirta.ac.id/1118/1/PENGARUH%20BAURAN%20PEMASARAN%204P%20%28PRODUK%2C%20PRICE%2C%20PLACE%20dan%20PROMOTION%29%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PELANGGAN%20%20D%20-%20Copy.pdfhttp://eprints.untirta.ac.id/1118/
http://kom.fisip-untirta.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |