PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), MOTIVASI BERPRESTASI DAN KARAKTER SISWA PADA HASIL BELAJAR PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SISWA KELAS X SMK KIMIA PGRI SERANG TAHUN AJARAN 2014/2015

Main Author: IKA ARYANA, RIZKINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/11177/1/PENGARUH%20PENERAPAN%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20STUDENT%20TEAMS%20ACHIEVEMENT%20DIVISION%20%28STAD%29%2C%20MOTIVASI%20BERPRES.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/11177/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/11177/1/PENGARUH%20PENERAPAN%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20STUDENT%20TEAMS%20ACHIEVEMENT%20DIVISION%20%28STAD%29%2C%20MOTIVASI%20BERPRES.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/11177/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.