PENGARUH PROMOSI PRODUK FASHION HIJUP.COM TERHADAP MINAT BELI HIJABER SERANG

Main Authors: Mutoharoh, Siti, Gumelar, Rangga G., Septa, Ronny Yudhi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.untirta.ac.id/1092/1/PENGARUH%20PROMOSI%20PRODUK%20FASHION%20%20HIJUP.COM%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20HIJABER%20SERANG%20-%20Copy.pdf
http://eprints.untirta.ac.id/1092/
http://kom.fisip-untirta.ac.id
Daftar Isi:
  • Siti Mutoharoh, NIM 6662103421. Skripsi. Pengaruh Promosi Produk HijUp.com Terhadap Minat Beli Hijaber Serang. Pembimbing I Dr. Ing. Rangga Galura Gumelar, M,Si., dan Pembimbing II Ronny Yudhi S.P, M,Si. Meningkatnya jumlah pengguna internet sendiri telah menarik berbagai macam bisnis untuk mempromosikan produknya di internet dan sekaligus untuk melakukan transaksi perdagangan. Yang sedang populer saat ini adalah situs belanja bernama HijUp.com. HijUp.com ditujukan untuk kalangan wanita remaja sampai dewasa, khususnya untuk hijaber. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promosi Produk HijUp.com Terhadap Minat Beli Hijaber Serang. Didalam Teori S-R menunjukan sebuah pengetahuan mengenai penggunaan media dan penyebabnya, akan memberikan jalan bagi pemahaman dan pemikiran tentang hasil dari suatu proses komunikasi massa. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah survey, dengan menggunakan probability sampling, dimana teknik sampling ini memberikan peluang yang sama bagi seluruh anggota populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, dari 80 responden dengan menyebarkan kuisioner pada pengguna hijab yang ada di Serang atau bisa disebut hijaber serang. Peneliti menunjukan hipotesis bahwa terdapat hubungan antara variabel Pengaruh promosi produk Hijup.com survey pada Hijaber Serang sebesar 0,502 yang berarti bahwa hubungan antara kedua variabel bernilai Sedang. Kata kunci : Promosi Produk, Hijup.com, Teori S-R Minat Beli