PERANAN SALES FORCE PADA PT. DWI PERKASA MOBILTAMA

Main Author: SEPTIADI, RENDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/10486/1/PERANAN%20SALES%20FORCE%20PADA%20PT.%20DWI%20PERKASA%20MOBILTAMA.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/10486/
Daftar Isi:
  • Tujuan penulisan Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan Peranan Sales Force, Untuk mengetahui langkahlangkah Sales Force, dan untuk mengetahui bagaimana Strategi Strategi Sales Force yang akan digunakan. Metode yang digunakan dalam Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan Metode Deskriktif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara (interview), observasi (observation) dan dokumentasi (dokumentation). Hasil penelitian menunjukan bahwa Perananbahwa peranan Sales Force pada perusahaan berdampak positif bagi perusahaan dalam bidang penjualannya melalui Promosi penjualan (Sales Promotion), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Penjualan perseorangan (Personal selling) dan hubungan masyarakat (Public relation) yang dilakukan oleh Sales Force dan perusahaan dalam menawarkan, mempromosikan dan memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk yang ditawarkan.