IMPLEMENTASI SISTEM PELAYANAN DAN PENYULUHAN PADA PT.JASA RAHARJA (PERSERO) PERWAKILAN KOTA TANGERANG

Main Author: PRASETYO WIEDYATMOKO, AJI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/10350/1/IMPLEMENTASI%20SISTEM%20PELAYANAN%20DAN%20PENYULUHAN.pdf
https://eprints.untirta.ac.id/10350/
Daftar Isi:
  • Tujuan penulisan laporan tugas akhir untuk mengetahui prosedur pelaksanan pengajuan klaim asuransi serta untuk mengetahui penerapan sistem pelayanan yang diberikan jasa raharja kepada korban kecelakaan. Metode penulisan yang digunakan pada laporan tugas akhir menggunakan metode deskriptif serta jenis data yang digunakan data primer dengan mengikuti magang industri dan data sekunder yang mengunakan metode observasi, wawancara, liteature rivew. Hasil dari penelitian tersebut bahwa prosedur pengajuan klaim asuransi dapat diproses apabila telah melengkapi berkas pengajuan santunan, laporan kejadian kecelakaan, surat keterangan kesehatan, serta berkas-berkas pendukung lainya. Kualitas pelayanan klaim yang diberikan jasa raharja kepada korban kecelakaan dengan menerapkan dimensi kualitas serta komitmen PRIME (proaktif, ramah, ikhlas, mudah, empahti) dalam melayani klaim