ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BTN SYARIAH CABANG SURAKARTA)

Main Authors: Istikomah, Istikomah, H. Dwi Condro, Triono, SP, M.Ag, Ph.D
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/938/1/PDF%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/938/

Internet

http://eprints.iain-surakarta.ac.id/938/1/PDF%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/938/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta
Gedung Perpustakaan IAIN Surakarta
Institusi IAIN Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.