PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada: Konsumen Wardah di Kota Surakarta)

Main Authors: PUTRI, AGNES DEWANGGI, Muanas, Arif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4516/1/Agnes%20DewanggiPutri%20%20-%20Erlita%20Eka%20Anggraeni.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4516/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, electronic word of mouth dan labelisasi halal terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan yatu penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dari konsumen Wardah di Surakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan penyebaran kuesioner melalui google form, data diolah menggunakan software SPSS 25 dalam penelitian ini terdapat tiga variabel independen yaitu brand image, electronic word of mouth dan labelisasi halal. Satu variabel dependen yaitu minat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, electronic word of mouth dan labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : brand image, electronic word of mouth, labelisasi halal, minat beli.