PENGARUH DIGITAL MARKETING, FACILITIES, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Wisatawan Pantai Klayar Kabupaten Pacitan)
Main Authors: | HANAFI, ABDUL FATAH, Junaidi, M. Rofiq |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4497/1/Abdul%20Fatah%20Hanafi%20-%20ABDUL%20FATAH%20HANAFI.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4497/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing, Facilities, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Kembali di Pantai Klayar. Penelitian ini menerapkan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai bahan pengumpulan data yang dianalisis dengan bantuan Software IBM SPSS versi 25. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden wisatawan Pantai Klayar Kabupaten Pacitan. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa digital marketing berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke pariwisata Pantai Klayar Kabupaten Pacitan. Kemudian facilities berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke pariwisata Pantai Klayar Kabupaten Pacitan. Sedangkan daya tarik wisata tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel minat berkunjung kembali. Kata kunci: pemasaran digital, fasilitas, daya tarik wisata, minat berkunjung kembali