Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • IMPLEMENTASI NILAI- NILAI MODE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI NILAI- NILAI MODERASI BERAGAMA DALAM PEMBELAJARAN PAI DI SDN 1 PULE KECAMATAN SELOGIRI KABUPATEN WONOGIRI TAHUN PELAJARAN 2022/2023

Tersimpan di:
Main Authors: WIDAYANTI, DWI, Ernawati, Fetty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x7.3 Pendidikan Islam
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4315/1/TESIS%20-%20Dwi%20Widayanti.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4315/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENANAMAN NILAI AGAMA DAN MORAL PADA SISWA PAUD TK PERTIWI II DESA PULE KECAMATAN SELOGIRI KABUPATEN WONOGIRI TAHUN PELAJARAN 2022/2023
    oleh: UTAMI, RETNO, et al.
    Terbitan: (2022)
  • IMPLEMENTASI NILAI-NILAI MODERASI BERAGAMA DALAM MATERI AJAR PAI TAHUN 2020 DI MADRASAH IBTIDAIYYAH MA’HAD ISLAMY YOGYAKARTA
    oleh: ‘Aabidah Ummu ‘Aziizah, NIM.: 20204011028
    Terbitan: (2022)
  • Penerapan Pembelajaran Eksplorasi dalam Mengembangkan Kreativitas pada Anak Usia Dini di TK Pertiwi Nganjat, Polanharjo, Klaten Tahun Pelajaran 2017/2018
    oleh: Fitriyanti, Isnaini, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Di Paud Tk Dharmawanita 1 Teras Tahun Pelajaran 2018/2019
    oleh: Susilowati, Endah Dwi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Implementasi Pola Pembelajaran Sentra Di BA Aisyiyah Siwal Baki Sukoharjo Tahun 2017/2018
    oleh: Kurniasari, Rizky, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...