Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Problematika guru pai pada mas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Problematika guru pai pada masa transisi pembelajaran daring luring di sd negeri telukan 02 sukoharjo tahun pelajaran 2022/2023

Tersimpan di:
Main Authors: Hanifah, Ulfi, Alwiyah, Noor
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
2x7 Filsafat dan Perkembangannya
2x7.3 Pendidikan Islam
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3566/1/J.%20SKRIPSI%20ULFI%20HANIFAH_183111073.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3566/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pelaksanaan Standar Proses Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SD Negeri Telukan 01 Grogol
    oleh: rohmatila, lail fajri, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Upaya guru PAI dalam pembinaan akhlak siswa di SD Negeri Pegedongan tahun pelajaran 2009/2010
    oleh: Lusiati, et al.
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENYEBAB RENDAHNYA KEMAMPUAN MEMBACA PASCA PEMBELAJARAN DARING DI SD ISLAM AL HILAL KARTASURA SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2022/2023
    oleh: Dewi, Masruroh Suci Sinta, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pelaksanaan Metode An-Nahliyah Dalam Pembelajaran Membaca Al-Quran Di TPQ SD Negeri II Kec. Selo Kab. Boyolali Tahun Pelajaran 2017/2018
    oleh: Yulianto, Arvani, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Peran Guru Dalam Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI Di Masa Pandemi Covid-19 (studi kasus di SMPN 1 Cibadak)
    oleh: Rohemah, Siti
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...