STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PUSAT OLEH-OLEH GETHUK TAKE KHAS TAWANGMANGU DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Main Authors: | FEBRIANTI, MELINIA DELLA, Susilowati, Eny |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3162/1/Full%20Teks_181211038.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3162/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3162/1/Full%20Teks_181211038.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/3162/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |