Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Rantai Nilai (Value C...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Rantai Nilai (Value Chain) Pada Desain Produk Batik Tulis Di Batik Mahkota Laweyan

Tersimpan di:
Main Authors: Romandhoni, Fadyliana, Yoga, Ika
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
2x6.3 Ekonomi Islam
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/1925/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada Kampung Batik Laweyan Solo
    oleh: Putro, Aris Styo, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Produk Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa IAIN Surakarta)
    oleh: Sulandari, Erlin, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Rantai Nilai ( Value Chain ) Pada Produk Batik Tulis Di Surakarta
    oleh: MANGIFERA, Liana
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Kinerja Perusahaan Studi Kasus Pada Industri Roti dan Kue di Surakarta
    oleh: al Hakim, Muhammad Faqih, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas Dan Rasio Solvabilitas Terhadap Laba Per Lembar Saham Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index Periode 2014-2016)
    oleh: Septiaji, Riski, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...