PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT TERHADAP PEMBELIAN ULANG STUDI PADA KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER SURAKARTA
Main Authors: | Alavina, Septiana Ayu, Drs. Basuki, Rahardjo, M.S |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/1701/1/Sekripsi%20Lengkap%20Septi.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/1701/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/1701/1/Sekripsi%20Lengkap%20Septi.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/1701/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |