Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pree Review Jurnal Imiah Penga...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pree Review Jurnal Imiah Pengaruh Keterlibatan Orang Tua Dan Interasinya dengan Guru Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Kelas 5 di Masa Pandemi COVID 19

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Yessy Yanita
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: UHAMKA
Subjects:
Z719 Libraries (General)
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/8519/1/Pree%20Reviewe%20Jurnal%20Ilmiah%20Spektrum.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/8519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ISSN: 2776-0936 2,1, April,2020 DOI: https://doi.org/10.22236/injope.v2il.6769 web://journal.uhamka.ac.id/index.php/injope

Lihat Juga

  • Pree Review Baru Jurnal Nasional "Pengaruh Keterlibatan Orang Tua Dan Interasinya dengan Guru Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Kelas 5 di Masa Pandemi COVID 19"
    oleh: Sari, Yessy Yanita
  • Pree Review Baru Jurnal International "TEACHERS AND PARENT SOCIAL INTERACTION THROUGH DISTANCE EDUCATION IN THE COVID-19 PANDEMIC PERIOD"
    oleh: Sari, Yessy Yanita
  • Pree Review Jurnal Ilmiah Pengaruh Pembelajaran GeMA dan Kecerdasan Emosional terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SD
    oleh: Sari, Yessy Yanita
  • Pree Review Baru Jurnal Nasional "Pengaruh Pembelajaran GeMA dan Kecerdasan Emosional terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD"
    oleh: Sari, Yessy Yanita
  • Pree Review Prosiding Osaka
    oleh: Sari, Yessy Yanita

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...