Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image dan Iklan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image dan Iklan terhadap Minat Beli Smartphone Samsung pada Toko Aritra Cellular di ITC Depok

Tersimpan di:
Main Author: Yusuf, Annas
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24922/1/FEB_MANAJEMEN_17020252292_ANNAS%20YUSUF.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24922/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Periklanan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Smartphone Samsung di Erafon Arion Mall
    oleh: Amirullah Siagian, Farhan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Image dan Product Design terhadap Minat Beli Produk Converse pada Konsumen di Wilayah Jabodetabek
    oleh: Stefiani, Rezita
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Promosi dan Brand Image terhadap Minat Beli Sabun Lux pada Konsumen Indomaret di Wilayah RW. 04 Pisangan
    oleh: Nur Ridwan, Fajar
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Desain Produk dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Konsumen Erafone Mega Store di Cileungsi
    oleh: Fadiil Fauzan, Mochamad
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Social Media Marketing, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Minat Beli pada E-Commerce Blibli.Com
    oleh: Cahyadi
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...