Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Metode Scramble Terha...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Metode Scramble Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDI Ramah Anak

Tersimpan di:
Main Authors: Zaki, Fauzan Ismu, Sukardi, Sukardi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences
L Education
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15527/1/FKIP_PGSD_1601025266_FAUZAN%20ISMU%20ZAKI.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15527/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9781601025265

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Brainstorming Terhadap Hasil Belajar IPS Peserta Didik Kelas IV Di SDN Pekayon 05 Pagi
    oleh: Alfarisy, Nur Syafa, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Make a Match Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Pluit 03 Pagi Jakarta Utara
    oleh: Sevtiawanti, Feni Ade, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Metode Simulasi Jenis Sosiodrama Terhadap Hasil Belajar IPS Pada Siswa Kelas V SDN Palmerah 19 Pagi Jakarta Barat
    oleh: Irawan, Herry, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Metode Pembelajaran Group Resume Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV SDIT Cordova 2 Tangerang
    oleh: Saputri, Nirmala Ajeng, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Strategi SDS (Student Directed Strategies) Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Pondok Kelapa 07 Pagi
    oleh: Rhazuardhy, Adam, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...