Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan Pola Asuh Orang Tua d...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Prestasi Belajar Anak Tunagrahita di SLB Negeri Pembina Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Tersimpan di:
Main Author: Diana
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: STIKES MRM , 2016
Subjects:
PRESTASI BELAJAR
POLA ASUH ORANG TUA
Online Access: http://ucs.sulsellib.net//index.php?p=show_detail&id=59119
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xvi, 58 hlm.; 28 cm

Lihat Juga

  • Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Prestasi Belajar Anak Tunagrahita di SLB Negeri Pembina Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan
    oleh: Diana
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN TINGKAT KEMANDIRIAN ANAK TUNAGRAHITA RINGAN DI SLB C DHARMA WANITA KOTA BOGOR
    oleh: Imaniar
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan pola asuh orang tua dengan kemandirian belajar anak tunagrahita di slb bc kepanjen malang / AMALIA TITIK INDAYATI
    oleh: Indayati, Amalia Titik Indayati
    Terbitan: (2021)
  • Hubungan pola asuh orang tua dengan kemandirian belajar anak tunagrahita di slb bc kepanjen malang / AMALIA TITIK INDAYATI
    oleh: Indayati, Amalia Titik Indayati
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan Dukungan Keluarga dengan Kemampuan Perawatan Diri pada Anak Tunagrahita di SLB Negeri Pembina Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Kota Makassar Tahun 2016
    oleh: Andika Eka Safitri
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...