Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis dimensi kualitas pela...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada balai besar kesehatan paru masyarakat makassar

Tersimpan di:
Main Author: Badwi
Format: Masters
Bahasa: ind
Terbitan: PPs UMI , 2009
Online Access: http://ucs.sulsellib.net//index.php?p=show_detail&id=48479
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xii 91 hal

Lihat Juga

  • Analisis dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada balai besar kesehatan paru masyarakat makassar
    oleh: Badwi, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien TB Paru BTA(+) di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Makassar
    oleh: Abdul Kadir Alie
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien TB Paru BTA(+) di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Makassar
    oleh: Abdul Kadir Alie, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RSUD Makassar
    oleh: Alim, Andi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Disonansi kognitif individu dalam masyarakat terhadap kondom (studi sosiologi kesehatan pada masyarakat di kota makassar)
    oleh: Badwi, Adam
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...