ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada PD. BPR. Jepara Artha Kabupaten Jepara)
Main Author: | RAHAYU, DENNY DWI |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Unisnu
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unisnu.ac.id/904/1/COVER%20DEPAN.pdf http://eprints.unisnu.ac.id/904/2/BAB%20I-V.pdf http://eprints.unisnu.ac.id/904/ http://unisnu.ac.id |
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/904/1/COVER%20DEPAN.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/904/2/BAB%20I-V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/904/
http://unisnu.ac.id
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |