PERSEPSI KONSUMEN TENTANG DESAIN RUANG, KETERSEDIAAN PRODUK, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (Kasus Pada Mini Market “SEMOGA JAYA” di Krasak Bangsri Jepara)
Main Author: | ARIF, M. ISA |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Unisnu
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unisnu.ac.id/817/1/COVER.pdf http://eprints.unisnu.ac.id/817/2/BAB%201-3.pdf http://eprints.unisnu.ac.id/817/3/BAB%204-5%20New.pdf http://eprints.unisnu.ac.id/817/ http://unisnu.ac.id |
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/817/1/COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/817/2/BAB%201-3.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/817/3/BAB%204-5%20New.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/817/
http://unisnu.ac.id
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |