PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BMT ARTHA MELATI JEPARA
Main Author: | NIKMAH, WARDATUN |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Unisnu
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unisnu.ac.id/554/1/cover.pdf http://eprints.unisnu.ac.id/554/2/SKRIPSI%20FINISH%202.pdf http://eprints.unisnu.ac.id/554/ http://unisnu.ac.id |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui antara bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara parsial mempunyai pengaruh yang paling signifikan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Artha Melati Jepara. Metode penelitian mendiskripsikan bahwa penelitian secara operasional yang meliputi variabel penelitian dan definisi operasional, jenis dan sumber data adalah data primer dan data sekunder. Populasi dan sampel secara accidental sampling, metode pengumpulan data, metode pengolahan data, dan metode analisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa kelima variabel independent dengan nilai thitung masing-masing yang meliputi bukti fisik 1,332, daya tanggap 1,181, empati 1,469 secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel depe ndent kepuasan nasabah, dimana tingkat signifikan paling tinggi adalah daya tanggap, sedangkan kehandalan 2,104, jaminan 2,424 secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependent kepuasan nasabah, dimana tingkat signifikan yang paling tinggi adalah kehandalan.