Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALA...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA ANGGOTA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI (USA) CABANG UTAMA JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD AZMUL FALAH, 171420000195
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/1/171420000195_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/2/171420000195_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/3/171420000195_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/4/171420000195_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/5/171420000195_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/6/171420000195_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/7/171420000195_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/8/171420000195_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/1/171420000195_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/2/171420000195_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/3/171420000195_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/4/171420000195_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/5/171420000195_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/6/171420000195_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/7/171420000195_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/8/171420000195_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5023/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN SI HARYA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI CAB. WELAHAN
    oleh: ELLA DYAH MANDASARI, 181420000310
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK
    oleh: DIAH ALFIN NURWAHYU LAILITA, 181420000269
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG DI CABANG UTAMA TROSO
    oleh: FIFI YAHYA ANDRIANINGSIH, 181420000248
    Terbitan: (2022)
  • Laporan Magang : Divisi Customer Service Dan Administrasi BMT Al-Falah Cabang Pembantu Kuningan
    oleh: Amaliah, Sela Siti
    Terbitan: (2016)
  • MODEL PELAYANAN DAN CITRA USAHA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI (Studi di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’ah Bina Ummat Sejahtera Cabang Welahan Kab. Jepara)
    oleh: MUHAMMAD AFIQ AQNA, 131110000686
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...