Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Untuk mengetahui strategi peningkatan layanan produk tabungan haji di Permata Bank Syari’ah cabang pembantu Jepara; 2) Untuk mengetahui faktor yang menjadi pendukung dan kendala pada layanan produk haji di Permata Bank Syari’ah Kabupaten Jepara. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan jenis kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini ialah 1) Strategi Peningkatan Layanan Produk Tabungan Haji Di Permata Bank Syari’ah Cabang Pembantu Jepara; Melayani dengan sepenuh hati dan memenuhi harapan nasabah sehingga nasabah menjadi loyal, menawarkan produk, mengemukakan data dan informasi secara trasnparan, akurat dan benar dan mengutamakan kepentingan perusahaan diatas kepentingan pribadi dan unit kerja. Serta memperbanyak mitra.2) Faktor Yang Menjadi Pendukung Dan Kendala Pada Layanan Produk Haji di Bank Permata Syari’ah Kabupaten Jepara, Faktor pendukung meliputi: cepat dan teliti dalam memproses pembukaan rekening haji. Adanya pembaharuan dalam aplikasi sistem informasi dan komputerisasi haji terpadu sehingga lebih memudahkan pekerjaan dan mempercepat proses pendafatran haji. Faktor penghambat meliputi:Luas ruangan yang tidak sebanding degan adanya bank penerima setoran yang berada di Kementerian Agama. Gangguan jaringan dan Kurangnya promosi