Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG DI CABANG UTAMA TROSO

Tersimpan di:
Main Author: FIFI YAHYA ANDRIANINGSIH, 181420000248
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/1/181420000248_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/2/181420000248_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/3/181420000248_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/4/181420000248_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/5/181420000248_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/6/181420000248_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/7/181420000248_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/8/181420000248_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/1/181420000248_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/2/181420000248_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/3/181420000248_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/4/181420000248_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/5/181420000248_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/6/181420000248_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/7/181420000248_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/8/181420000248_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN SI HARYA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI CAB. WELAHAN
    oleh: ELLA DYAH MANDASARI, 181420000310
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT LUMBUNG ARTHO SINANGGUL
    oleh: SINTA PUJI LESTARI, 181420000234
    Terbitan: (2022)
  • PERAN KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG DALAM MENGURANGI KETERGANTUNGAN MASYARAKAT DESA TROSO MENGGUNAKAN JASA RENTENIR
    oleh: CHAILIS AGMELIA KHAERONI, 181420000266
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA LKMS ASSA’IDIYYAH BERKAH SEJAHTERA KUDUS MELALUI PENDEKATAN CARTER
    oleh: MOHAMMAD SYAROFUL ANAM, 171420000160
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENERAPAN ETIKA BISNIS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. HASJRAT ABADI (TOYOTA) CABANG BITUNG
    oleh: MASI, SITI ANDRIANINGSIH .A.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...