Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN SI HARYA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI CAB. WELAHAN

Tersimpan di:
Main Author: ELLA DYAH MANDASARI, 181420000310
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/1/181420000310%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/2/181420000310%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/3/181420000310%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/4/181420000310%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/5/181420000310%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/6/181420000310%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/7/181420000310%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/8/181420000310%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/1/181420000310%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/2/181420000310%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/3/181420000310%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/4/181420000310%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/5/181420000310%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/6/181420000310%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/7/181420000310%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/8/181420000310%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Dana li Mardhatillah (Damar) Semarang terhadap tingkat kepuasan anggota
    oleh: Fauziyyah, Firda Rini
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG DI CABANG UTAMA TROSO
    oleh: FIFI YAHYA ANDRIANINGSIH, 181420000248
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CAB. NGABUL KAB. JEPARA
    oleh: SRI NANIK, 181420000303
    Terbitan: (2022)
  • STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA ANGGOTA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI (USA) CABANG UTAMA JEPARA
    oleh: MUHAMMAD AZMUL FALAH, 171420000195
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT LUMBUNG ARTHO SINANGGUL
    oleh: SINTA PUJI LESTARI, 181420000234
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...