PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN SI HARYA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI CAB. WELAHAN
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/1/181420000310%20-%20COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/2/181420000310%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/3/181420000310%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/4/181420000310%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/5/181420000310%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/6/181420000310%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/7/181420000310%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/8/181420000310%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |