Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA LKMS ASSA’IDIYYAH BERKAH SEJAHTERA KUDUS MELALUI PENDEKATAN CARTER

Tersimpan di:
Main Author: MOHAMMAD SYAROFUL ANAM, 171420000160
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/1/171420000160%20_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/2/171420000160%20_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/3/171420000160%20_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/4/171420000160%20_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/6/171420000160%20_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/5/171420000160%20_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/7/171420000160%20_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/9/171420000160%20_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/1/171420000160%20_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/2/171420000160%20_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/3/171420000160%20_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/4/171420000160%20_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/6/171420000160%20_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/5/171420000160%20_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/7/171420000160%20_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/9/171420000160%20_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4905/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA MENINGKATKAN PENYESUAIAN DIRI MELALUI LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK PADA SISWA KELAS X SMK ASSA’IDIYYAH KUDUS TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: Ardayani, Iva Puji
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG DI CABANG UTAMA TROSO
    oleh: FIFI YAHYA ANDRIANINGSIH, 181420000248
    Terbitan: (2022)
  • IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP IT ASSA’IDIYYAH KIRIG MEJOBO KUDUS TAHUN 2016/2017
    oleh: Umairoh, Umairoh
    Terbitan: (2017)
  • Analisis kelayakan agunan pada pembiayaan mudharabah di BMT Marhamah Wonosobo
    oleh: Anam, Mohammad Syaroful
    Terbitan: (2014)
  • MANAJEMEN SARANA DAN PRASARANA PADA SMK ASSA’IDIYYAH DI KUDUS
    oleh: SHOLIKHUL HUDA, 172610000481
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...