Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH E-WOM, ATTRACTION DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E-WOM, ATTRACTION DAN AMENITY TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DESTINASI WISATA PANTAI BENTENG PORTUGIS JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: ZUHRON ULIL ALBAB, 171110002125
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/1/1.%20171110002125_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/2/2.%20171110002125_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/3/3.%20171110002125_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/4/4.%20171110002125_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/5/5.%20171110002125_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/6/6.%20171110002125_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/7/7.%20171110002125_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/8/8.%20171110002125_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/1/1.%20171110002125_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/2/2.%20171110002125_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/3/3.%20171110002125_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/4/4.%20171110002125_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/5/5.%20171110002125_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/6/6.%20171110002125_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/7/7.%20171110002125_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/8/8.%20171110002125_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4891/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Wisata Pantai Teluk Awur Jepara)
    oleh: WAHYU FITRI ANDIKA, 131110001118
    Terbitan: (2019)
  • PERANAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Obyek Wisata Pantai Kartini Jepara)
    oleh: MUHAMMAD LUTFI HIDAYAT, 131110001072
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH POSITIONING, DIFERENSIASI PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Armina Skin & Beauty Jepara)
    oleh: SYAFINA HANNIKA, 131110000748
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA DESTINASI, AKSESIBILITAS, DAN MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Objek Wisata Pantai Kartini Di Kabupaten Jepara)
    oleh: NURIZ ZAINIYYAH, 141110001338
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara)
    oleh: NUR SAILA FARDA, 151110001628
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...