PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/1/151110001640_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/2/151110001640_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/3/151110001640_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/4/151110001640_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/5/151110001640_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/6/151110001640_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/7/151110001640_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/8/151110001640_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |