Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: RISKI NUR ARYAN, 151110001640
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/1/151110001640_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/2/151110001640_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/3/151110001640_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/4/151110001640_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/5/151110001640_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/6/151110001640_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/7/151110001640_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/8/151110001640_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/1/151110001640_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/2/151110001640_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/3/151110001640_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/4/151110001640_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/5/151110001640_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/6/151110001640_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/7/151110001640_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/8/151110001640_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)
    oleh: AHMAD RUDIANTO, 141110001403
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Toko Milidi Krezz)
    oleh: SRI IRAWATI, 131110000719
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara)
    oleh: JAMI’ATUL FIRDAUS, 181110002341
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA
    oleh: ANANG ABDILLAH, 141110001324
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Produk Kosmetik Sariayu Di Kota Pekanbaru
    oleh: Mutia Maretha
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...