Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Perceived Value, dan Brand Image terhadap Minat Beli Ulang, menggunakan Rumus Slovin maka diperoleh ukuran sampel (n) sebanyak 96. Sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak. Variabel Independen penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Perceived Value, dan Brand Image serta Variabel Dependen Minat Beli Ulang. Hasil penelitian secara parsial menunjukan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di Toko Retail Barokah Putra. Karena nilai t hitung untuk variabel Kualitas Layanan sebesar 7,389 > t tabel 1,66159. Perceived Value tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di Toko Retail Barokah Putra. Karena nilai t hitung untuk variabel Perceived Value sebesar 1,029 < t tabel 1,66159. Brand Image tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di Toko Retail Barokah Putra. Karena nilai t hitung untuk variabel Brand Image sebesar 0,954 < t tabel 1,66159. Kualitas Layanan, Perceived Value, dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai F hitung sebesar 39,903 dengan nilai F tabel 2,70.