Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HALAL AWARENESS, FOOD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HALAL AWARENESS, FOOD INGREDIENTS, DAN DELIVERY SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Kfc Di Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: RACHMI NOOR AINI, 181110002406
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/1/1.%20181110002406%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/2/2.%20181110002406%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/3/3.%20181110002406%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/4/4.%20181110002406%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/5/5.%20181110002406%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/6/6.%20181110002406%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/7/7.%20181110002406%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/8/8.%20181110002406%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/1/1.%20181110002406%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/2/2.%20181110002406%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/3/3.%20181110002406%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/4/4.%20181110002406%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/5/5.%20181110002406%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/6/6.%20181110002406%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/7/7.%20181110002406%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/8/8.%20181110002406%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4825/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUCT VARIETY, SERVICE QUALITY, CAFE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada HJNF Cafebox Jepara)
    oleh: INDAH NOVITASARI, 181110002346
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Kedei Coffe Ngabul Jepara)
    oleh: MUKHAMMAD FAHRUDIN AZIS, 151110001708
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASING DECISION KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) JEPARA
    oleh: DWI RATIH PURNAMASARI, 181110002424
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH LINGKUNGAN, KEPERCAYAAN DAN INOVASI PEMASARAN TERHADAP KINERJA EKSPOR (Studi Pada UKM Furniture Ekspor di Kabupaten Jepara)
    oleh: MUHAMMAD CANDRA ADI PUTRA, 161110001932
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh faktor kemudahan, religiusitas, dan pengetahuan produk halal terhadap keputusan konsumen dalam memilih makanan halal pada aplikasi Go-Food : studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
    oleh: Fauzia, Lia Syifa
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...